Friday, April 1, 2016

MY Campus

By 11:28:00 PM
Saat ini banyak dari mereka yang tidak sadar akan pentingnya pendidikan, karena mungkin pengaruh teman dan lingkungan yang banyak tidak melanjutkan pendidikan. Atau karena mereka sendiri yang sudah bekerja dan sudah merasakan nyamannya memegang uang sendiri.
Tapi banyak juga yang sadar akan pentingnya melanjutkan pendidikan, karena selain demi kepentingan mereka sendiri, mereka juga sadar untuk kemajuan orang banyak jika mereka mempunyai ilmu yang lebih dari orang lain. Maka saat ini banyak di antara qt yang melanjutkan pendidikannya.
KAMPUS – Q
Seperti yang saya ceritakan di Cerita-Q1, saya seorang mahasiswa di Universitas Merdeka Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Jurusan Manajemen.

Kampus Utama Unmer Malang.
Universitas Merdeka Malang atau Unmer Malang merupakan perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Malang, berdiri pada tahun 1964 dan di bawah pengelolaan Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang (YPTM). Kampus ini berada di Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64 Kota Malang.
Unmer Malang memiliki slogan The Quality University yang bertujuan mencetak SDM yang handal dan mumpuni dalam berbagai bidang.
Saat ini diketuai oleh Kolonel Purn. H. Toegino Sokarno, SE. Rektor saat ini di jabat oleh Prof. Dr. H. Anwar Sanusi, SE., M.Si. Universitas Merdeka Malang memiliki 6 fakultas serta 32 Program Studi, yaitu:
Program S1
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : Program Studi Ilmu Administrasi Negara/ Publik, Studi Ilmu Administrasi Bisnis/ Niaga, dan Studi Ilmu Komunikasi.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Program Studi Manajemen, Studi Ekonomi Pembangunan, dan Studi Akuntansi.
Fakultas Teknologi Informasi : Program Studi Sistem Informasi
Fakultas Teknik : Program Studi Teknik Sipil, Studi Teknik Mesin, Studi Teknik Arsitektur, Studi Teknik Industri, dan Studi Teknik Elektro.
Fakultas Psikologi : Program Studi Ilmu Psikologi
Fakultas Hukum : Program Ilmu Hukum
Program Diploma
Program Diploma IV Manajemen Pariwisata, Program Diploma III Kepariwisataan (Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata), Program Diploma III Keuangan dan Perbankan, Program Diploma III Akuntansi dan Perpajakan, Program Diploma III Manajemen Informatika dan Program Diploma III Bahasa Inggris
Program Pascasarjana : Program Magister Manajemen, Program Magister Administrasi Publik, Program Magister Ilmu Hukum, Program Doktor Ilmu Sosial, dan Program Doktor Ilmu Ekonomi.
.....................................................................................................................................................
Sebuah pertanyaan yang selalu di pertanyakan bagi mahasiswa baru...
Kenapa harus memilih Unmer Malang ?
Karena,
Universitas Merdeka Malang memiliki tenaga edukatif yang berpengalaman dan professional dalam bidang pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat.
Lokasi kampusnya sangat strategis dan nyaman untuk kegiatan perkuliahan.
Penerapan Penjaminan Mutu ( Quality Assurance ) dalam bidang akademik dan non-akademik oleh Badan Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (BP3M).
Perpustakaan yang lengkap dengan fasilitas Digital Library.
National and International Networking untuk kegiatan magang atau Praktek Kerja Mahasiswa ( PKM ).
Job Center ( PPRTK ) untuk melatih Mahasiswa dan Alumni sebagai tenaga profesional yang siap kerja.
Dan Universitas Merdeka Malang adalah Perguruan Tinggi Swasta Terunggul di Jawa Timur dan 14 terbaik tingkat Nasional dalam Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal  (Dirjen DIKTI).


0 comments:

Post a Comment